Iklan Billboard 970x250

Kisah Cinta di SMK - Perkenalan

Kisah Cinta di SMK - Perkenalan

Kisah Cinta di SMK - Perkenalan

Kisah Cinta di SMK - Perkenalan

Keanu Rivaldy Halomoan Simanjuntak, Lelak berumur 16 tahun yang tinggi, culun,  cuek dan pendiam. Yang kini menduduki bangku di kelas X Multimedia, Karena saking pendiem dan cueknya hampir semua teman kelas nya males dengan dia.

Dia jadi pendiem itu karena anak broken home dan tidak pernah merasakan kasih sayang ibu dan ayahnya, Ibu dan ayahnya sudah cerai sejak dia bayi, lalu ayahnya pergi meninggalkan dia dan ibu nya yang sedang sakit kejiwaannya. Kemudian Keanu dirawat oleh Kakek dan Nenek nya sejak Kecil hingga sekarang, Keanu Rivaldy mempunyai keahlian mengoperasikan komputer dan hanya itu yang Keanu bisa berkomunikasi dengan temannya.

Keanu juga pernah jatuh cinta kepada wanita waktu dia SMP tapi Keanu belum berani mengungkapkan perasaannya kepada wanita itu, karena wanita itu Cantik, Pintar, Baik dan banyak cowok juga yang suka sama wanita itu. 

Keanu memberanikan dirinya mengungkapkan perasaannya kepada wanita itu di waktu Keanu SMK, wanita itu menduduki bangku di kelas X Akutansi dia bernama..............

Hayo penasarankan sama namanya?  Tapi segitu dulu yah perkenalannya, Maaf kalau banyak yang nggak nyambung dan berlibet-libet, karena saya masih baru banget buat beginian. Jangan lupa komen dan share juga yah agar saya bisa update lagi, Sekian Terima kasih ditunggu yah kelanjutan cerita nya
Baca Juga
SHARE
Keanu Rivaldi
Nama Saya Keanu Rivaldi
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post